Recent Videos

Streaming Bokep Pramugari dengan Penumpang di Pesawat Terbang

Jangan Bang Sakit Nih - Download Bokep SMP

Jangan Bang Sakit Nih - Download Bokep SMP

Goyang Hot Wanita Panggilan Kelas Kakap - Download Bokep Lonte

Masih seputar dunia bokep kalo sebelumnya tentang video bokep 3gp rintihan kenikmatan cewek SMA, kali ini buat bokepers semuanya ngecrot bokep akan bagi film dewasa yang mempertontonkan goyangan hot WP apaan tuh WP, baca dulu disini yah Istilah Rahasia Dalam Dunia Bokep. Nah sekarang udah tahu kan apa itu WP?

Goyang Hot Wanita Panggilan Kelas Kakap - Download Bokep Lonte

Download bokep ini aslinya bernama Lona1, namun karena judulnya kurang greget jadi dirubah dech. Seperti biasanya film dewasa ini diambil oleh pelaku dengan tujuan rekaman pribadi saja, namun melihat kualitas videonya sepertinya sudah menggunakan handycam ataupun gadget yang memiliki kualitas rekam lebih baik dengan lokasi ekseksusi di hotel.

Goyang hot wanita penghibur ini memperlihatkan aksi yang begitu menggairahkan walaupun kedua muka pelaku diblur dengan tujuan privacy namun tidak mengurangi kenikmatan ketika menontonnya. Berbagai gaya mereka lakukan mulai dari WOT atau woman on top bin cewek ngentot diatas, doggy style dan gaya keras lainnya. Dan yang lebih menggairahkan rintihan cewek yang membuat suasana semakin bergairah. Oke deh bagi yang sudah tak tahan ingin ngecrot, silahkan download bokep dibawah ini.

Password : ngecrotbokep.blogspot.com

Rintihan Kenikmatan Cewek SMA - Download Bokep 3gp

Akhirnya bisa posting lagi dech, nih bagi bokepers semuanya kali ini ngecrot bokep akan berbagi salah satu video bokep 3gp paling ajib yang diberi judul rintihan kenikmatan cewek SMA. Namun jangan lupa yah untuk melihat dulu bagi yang baru pertama kali mampir disini untuk baca istilah rahasia dalam dunia bokep.

Rintihan Kenikmatan Cewek SMA - Download Bokep 3gp

Untuk Download Bokep Di Ngecrot Bokep kali ini mempertontonkan seorang cewek cantik, mulus dan toge alias toket gede sedang di jilat meki-nya, dalam video aslinya nih cewek bernama Anita. Diperkirakan nih cewek cantik masih sekolah bangku SMA. Video bokep ini dipastikan diambil oleh pelaku sendiri dengan menggunakan media handphone.

Saking nikmatnya ketika cewek tadi dijilat memeknya merintih kenikmatan, dan sang cowokpun dengan begitu semangat menjilatinya hingga bokong cewek tadi terangkat keatas saat klimaks dan muncrat. Adegan bugil cewek SMA ini dilakukan dirumah pada saat sepi. Penasaran nih bagi yang berminat dengan video bokep rintihan kenikmatan cewek SMA silahkan sedot dibawah ini.

Password : ngecrotbokep.blogspot.com

Istilah Rahasia Dalam Dunia Bokep

Masih seputar dunia bokep, bila sebelumnya menjelaskan tentang Download Bokep Di Ngecrot Bokep dan Ngecrot Bokep Blog Kumpulan Film Bokep, nah bagi para bokepers sekalian yang hobi ngumpul atau gabung di forum-forum berbau mesum, sering kita membaca istilah-istilah dunia bokep yang kadang kita sendiri tidak tahu maksud istilah tersebut. Nah sebelum mengulas lebih jauh dengan video bokep, atau video mesum 3gp, ngecrot bokep akan coba berbagi istilah rahasia dalam dunia prostitusi tersebut.

Istilah Rahasia Dalam Dunia Bokep

WP = Wanita Penghibur/Pemijat dll
FR = Field Report = Laporan Eksekusi
HJ = Hand Job = Coli/Masturbasi
BJ = Blow Job = Sepong/Oral
AJ = Anal Job = Main Via Anal (Dubur)
LK = Lip Kiss = Ciuman Bibir
FK = French Kiss = Ciuman Bibir + Dengan Lidah
FJ = Fuck Job = ML/Tunge/Ngentot dll
DC = Damage Cost = Biaya-biaya yg dikeluarkan
GFE = Girl Friend Experience = Serasa ML sama pacar ndiri
TKP = Tempat Kejadian Perkara = Tempat Eksekusi
TO = Target Operasi = Sasaran Eksekusi
Spec = Spesifikasi Fisik dari TO
RO = Repeat Order = Mau ML ulang dilain kesempatan dengan TO
Att = Attitude = Sikap/Sifat dr TO
GM = Germo = Mami/Papi
CIM = Cum In Mouth = Ngecrot di dalem mulut TO
CIF = Cumshot In Face = Ngecrot di muka TO
Caps = Kondom
FF = Finger Fuck = Kobel Meki
GRO = Guest Relation Officer = Semacam Public Relation
PanLok = Panda Lokal = WP Chinese Indonesia
PolDa = Polisi Dapur = RI1 = Istri/Bini/Pacar
FL = Free Lance = WP yang tidak terikat kontrak di suatu tempat
SalMek = Salam Meki = Ucapan Selamat
Caps = Kondom
FF = Finger Fuck, ngobel
GRO = Guest Relation Officer
PanLok = Panda Lokal / WP Chinese Lokal
PolDa = Polisi Dapur (Istri)
SG = Street Girls
Tiarap = Istirahat Ekse
GRP = Good Reputation Point = Ijo-Ijo = Cendol
BRP = Bad Reputation Point = Merah-Merah = Bata Merah
BSH = Barisan Sakit Hati = Suka menyebar nocan ssorg krn sakit hati sm ssorg tsb
NarKoBa = Naruh Kontol Bayar
HanDoKo = Hanya Doyan Kontol
BuResPang = Bubaran Restoran Jepang = Bubaran klub2x malem daerah Blok-M
AnJeLo = Antar Jemput Lonte = Biasanya Minibus2x di daerah BuResPang
BurTok = Bubaran Toko
PlaTo = Pelayan Toko = SPG
STMJ = Sekali Tekan Muncrat Jauh
KoPaJa = Kontol Piaraan Janda
ABTJ = Anak Baru Tumbuh Jembut
Toge Pasar = Toket Gede Pantat Besar
KuTiLang DaRat = Kurus Tinggi Langsing Dada Rata
JaMbang = Janda Kembang
ToCil = Toket Kecil
ToBrut = Toket Brutal = Toket Gede
MeBel = Meki Tebel
MiNak JiNggo = Miring Enak Jengking Monggo
BulJar = Bulu Jarang
PalKon = Kepala Kontol
SusTaGen = Susu Tante Genit

Wow, ternyata banyak juga yah istilah bokep tersebut, silahkan dipelajari jadi nanti tidak kebingungan bila menemukan istilah-istilah tersebut.

Download Bokep Di Ngecrot Bokep

Nah setelah berbagi informasi tentang Ngecrot Bokep Blog Kumpulan Film Bokep, postingan ini dibuat dengan tujuan memperkuat kata kunci yang sedang dibidik, yakni tentang download bokep. Soalnya keyword tersebut adalah keyword abadi sepanjang masa, tiap saat lalu lintas mesin pencari berbondong-bondong membawa ribuan pengunjung kepada blog-blog yang memuat download bokep.

download bokep

 Oleh karena itu bagi yang saat ini terdampar di ngecrot bokep, berarti ketahuan ini kalau anda ternyata bokepers juga, namun jangan khawatir karena persinggahan anda sangat tepat sekali, yah disinilah gudang film bokep, yang bisa memuaskan hasrat ngeres anda, he..he.. bagi yang sudah tidak tahan, silahkan eksplorasi aja blog ini, silahkan ubek-ubek dan temukan yang anda inginkan tersebut, salam ngecrot bokep.

Ngecrot Bokep Blog Kumpulan Film Bokep

Buat anda bokepers mania akhirnya blog ngecrot bokep hadir untuk anda semunya. Awalnya sih iseng-iseng saja buat ini blog, dikarenakan koleksi film bokep lumayan banyak jadi tidak ada salahnya share diblog ini, tujuannya selain berbagi ada maksud lain yaitu bila sudah dipublish nantinya bokep tersebut akan dihapus dari laptop, itung-itung nyimpen film bokep ini secara virtual jadi nantinya laptop terbebas dari koleksi bokep tersebut.

Ngecrot Bokep


Nah oleh karena itu silahkan bagi yang hobi nonton bokep online, atau download film bokep, dipersilahkan untuk pantau terus blog ngecrot bokep ini, karena dipastikan tiap hari akan update terus tentunya dengan film-film bokep terbaru. Dan untuk lebih memudahkan lagi, seluruh film bokep tersebut, baik itu format bokep 3gp ataupun bokep format video lainnya rencana akan diupload di indowebster saja, jadi biar gampang nyedotnya. Sepertinya segini aja dulu, setelah merapihkan layout maka aktivitas update bokep akan segera dilakukan, salam ngecrot bokep.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Ngecrot Bokep - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger